BBM Mod V8 Theme Versi 2.8.0.21 Original Apk

Download gratis BBM Mod V8 Theme Versi 2.8.0.21 Original Apk - Seperti biasanya saya akan berbagi bbm mod terbaru 2015 ini kepada sobat. Beberapa waktu yang lewat saya telah membagikan aplikasi bbm mod android keren kepada anda dengan tampilan iphone, tetapi kali ini saya ingin memberikan nuansa yang sedikit berbeda yaitu BBM Mod V8 Original kepada sobat sekalian.

Fitur yang disematkan didalamnya terdapat BB Emoticon serta fitur hide show sponsored dan switch full display picture yang nantinya akan lebih mengekspresikan aktifitas chat anda dengan BBM. selain fitur diatas aplikasi ini telah sengaja dirancang agar terlihat lebih halus dan cepat. Jika anda penasaran dengan BBM Mod V8 tersebut, dibawah berikut telah saya berikan beberapa fitur legkapnya dan link unduh-nya.

BBM Mod V8 Theme Versi 2.8.0.21 Original Apk

Fitur BBM Mod V8 Theme Versi 2.8.0.21 Apk Android Terbaru 

  • More Views Fresh smooth and Faster
  • Switch EnterKey
  • Switch Hide Sponsored
  • Hide Show play
  • BB emoticons (Most)
  • KTA Member
  • Switch Full Display Picture
  • And many more
Download BBM Mod V8 | LINK DOWNLOAD
Password: 51322FDF
Ukuran Apk : 19 MB
Mod oleh Fahmy Fahrezy

Nah demikian informasi BBM Mod V8 Theme Versi 2.8.0.21 Original Apk terkeren kali ini yang dapat saya sampaikan kepada sobat iotekno dan semoga artikel android kali ini bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar